Selasa, 07 Februari 2017

Fitur Terbaru Dari New Honda Mobilio


Selagi perjalanan di Denpasar, tim Liputan6. com bersama-sama dua teman jurnalis mengendarai jenis RS berwarna putih. Nyata-nyatanya menurut Jonfis, warna ini yg tengah digandrungi.

Lebih kurang 40 prosen pembeli Mobilio menentukan White Orchid. Meski sebenarnya ada 5 pilihan warna yang lain. Ada Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Moderen Steel Metallic, Marine Purple Pearl, serta Phoenix Orange Pearl Two Tone.

Yang baru pada penunjang mobilitas mobil yaitu feature Hill Start Assist (HSA) yg merawat mobil supaya tak melorot di tanjakan selepas berhenti. Satu lagi yaitu Vehicle Stability Assist (VSA). Keduanya ada pada jenis paling tinggi, RS. Sayang ke-2 feature ini tak dapat dijajal mengingat jalan di Denpasar yg datar serta keadaan jalan raya yg padat.

Dengan cara total pergantian lebih berlangsung pada perwajahan yg benar-benar nampak lebih sporti. Bentuk lampu depan tak kan bulat, menyudut runcing lebih tegas. Menariknya headlamp telah mempunyai LED light guide, nampak moderen. Aksen krom ada di beberapa sisi, contoh dirumah lampu kabut buat jenis RS. Ada pula rear licence garnish serta design pelek baru.

Jenis RS juga telah ditambahkan power retractable door mirror. Seandainya jalan sempit serta macet seperti peristiwa di Denpasar, feature paling akhir benar-benar berguna.

Simak Juga :
http://hargamotor7.com/spesifikasi-dan-harga-yamaha-mt-25/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar